Apple Product, Bergabung Promosikan Produk Apple

Saya menerima informasi dari teman bersahabat blogger, isinya menyerupai yang saya tulis ini, (kayaknya kog penting buat aku), suatu undangan untuk turut bergabung mempromosikan produk apple tujuannya biar menerima hadiah dari produk apple tersebut.

Saya coba mengikuti mitra itu, meskipun belum tahu apa wujud hadiahnya (toch daftar gratis, dan content ini meskipun mejeng di sini saya kog gak merasa rugi). Langsung saja kunjungi dan daftar di website ini:

http://apple.freebiejeebies.co.uk/737614

Teknik kerjanya spesialuntuk mengajak siapa saja untuk turut mempromosikan produk apple (dapat dilakukan di Blog, Face Book, Twitter dll). Saya kira dengan menulis content menyerupai ini, saya sudah menunaikan undangan dimaksud.

Lha... tunggu apa lagi, saya pikir sekarang-lah waktunya bergabung... Gunakan peluang ini, selamat mencoba. Semoga sukses, terima kasih.

Kata mitra aku:
THIS IS NOT SCAM / BUKAN PENIPU!!!


Tag : IKLAN
0 Komentar untuk "Apple Product, Bergabung Promosikan Produk Apple"

Back To Top