Award Ketiga Kuperoleh Dari Akhmuri Blog Asahan Sumatera Utara


Award Ketiga   “Best Friend Award Jan 12 ini didiberikan Tanggal 24 Januari 2012 oleh AkhMuri Blog di  belajaripssmp789.blogspot.com/search?q=award-ke-3-blog-akhmuri sebuah blog mencakupkan panduan pembelajaran tentang Teknologi Ilmu Komputer (TIK). Blog ini dikelola oleh. Sdr. AkhMuri yang mangkal di Kabupaten Asahan Indonesia

Kabupaten Asahan ( diberibukota Kimasukan ) terletak di Sumatera Utara, Indonesia, memiliki wilayah seluas 4.581 km&sup2. Penduduknya berjumlah 935.233 jiwa (sensus 2000).  Secara astronomis Kabupaten Asahan berada pada 2°03'- 3°26' Lintang Utara, 99°1'-100°0' Bujur Timur dengan ketinggian 0–1.000 meter di atas permukaan laut.Penduduk Kabupaten Asahan sebahagian besar bersuku Melayu 75% sering juga disebut Melayu Asahan atau Melayu Batubara. Asahan terdiri dari 100 kecamatan, 237 desa dan 27 kelurahan.

Selain mengelola sebuah situs Sdr. AkhMuri juga ialah seorang cowok yang aktif pada Organisasi Solial Keagamaan. Beberapa Organisasi Pemuda yang pernah di gelitinya antara lain STUDY CLUB AL KAHFI (SYCA), Organisasi Pelajar Islam Karo (OPIK), LEMBAGA PENDIDIKAN DAN PELATIHAN GENERASI MUDA (LPP-GEMA), serta ORGANISASI PELAJAR PECINTA ALAM "ANNUR".

Saya sangat gembira memiliki mitra menyerupai dia, Terima kasih AkhMuri saya berharap jalinan perteman dekatan kita semakin ERAT


Kemudian Award “Best Friend Award Jan 12 ini akan saya dedikasikan sebagai kebanggaan dan penghargaan kepada 12 (Duabelas) mitra bloger yang ialah Best Friend blog diantaranya yakni :

1.           Mas Dumuk Struck http://amikomtips.blogspot.com/
2.           Kang Bawor http://aly-ahmad.blogspot.com/
3.           Diat-Share http://www.diat-share.com/
4.           Muhammad Fajar http://www.mfajar.com/
5.           Widhi Eko http://www.widhionline.com/
6.           Icah Banjar Masin http://www.icahbanjarmasin.com/
7.           Cahaya Memikat http://memikatcahaya.com/
8.           Joe Amstrong http://bontot-joe-amstrong.blogspot.com/
9.           Agus BG http://blogsukseslink.blogspot.com/
10.       Setyotegal http://setyotegal.blogspot.com/
11.       Republican Wasp http://republik-tawon.blogspot.com/
12.       SMPN Mg. Sakti http://megangsaktismpn.blogspot.com/

Catatan.
Saya mengharap kepada mitra kawan yang sudah berkunjung ke halaman ini, tolong kunjungi juga ke 12 mitra saya di atas plus Bang AkhMuri di Asahan minimal satu kali saja biar bertambah banyak mitra kita.
Terima kasih.....
0 Komentar untuk "Award Ketiga Kuperoleh Dari Akhmuri Blog Asahan Sumatera Utara"

Back To Top