Award 04 Keenpat Kuperoleh Dari Diat-Share Blog Sukabumi Jawa Barat


Award Keempat   “BLOGGER AWARD” ini didiberikan Tanggal 24 Januari 2012 oleh kawan blogger dari Sukabumi , DIAT-SHARE  Blog,  sebuah blog pembelajaran wacana Teknologi Ilmu Komputer dan isu lain yang menarikdanunik. Tidak sis-sia saya sering berkunjung ke blog tersebut ternyata pernah mendapat pelajaran yang sangat berguna. Terima kasih mas, saya berharap perkawanan kita terus berlanjut.

Menurut wangsit yang saya peroleh, Sukabumi, ialah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Ibukotanya ialah Palabuhanratu. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Bogor di utara, Kabupaten Cianjur di timur, Samudra Hindia di selatan, serta Kabupaten Lebak di barat. Kabupaten Sukabumi terdiri atas 47 kecamatan, yang dibagi lagi atas sejumlah 364 desa dan 3 kelurahan.

Wilayah Kabupaten Sukabumi memiliki beberapa puncak pegunungan terdapat di bab utara, diantaranya: Gunung Halimun (1.929 m), Gunung Salak (2.211 m), dan yang tertinggi ialah Gunung Gede (2.958). Di antara sungai yang mengalir ialah Sungai Cimandiri dan Sungai Cikaso, yang bermuara di Samudra Hindia.

Tempat wisata diantaranya:
Pantai Palabuhanratu, Air Panas Cisolok, Gua Lalay, Arung gerojokan di Sungai Cicatih atau di Sungai Citarik, Taman Selabintana,
 
Perjalanan dari Bandung ke kota Sukabumi melewati jalan yang berkelok-kelok di perut bukit/pegunungan, membutuhkan waktu sekitar 2 atau 3 jam, dengan memakai bus.

Beberapa makanan yang menjadi ciri khas diantaranya : Bubur Ayam, Pecinan, mie Oyen, bandros,  pukis, dimsum, siomay, dan yang menjadi maskotnya “Mochi” yang populer menjadi buah tangan khas Sukabumi, tiruana ini mempunyai citarasa yang luar biasa, menyerupai apa ? Tanyakan aja ke Mas DIAT-SHARE


Masih berdasarkan pandangan gres yang saya terima, Mas DIAT ini ialah seorang perjaka kreatif, sedikit cerdas, humoris,  dan yang paling menonjol pada diri Mas DIAT ialah Sangat berwibawa. Saya tahu betul itu...... he he he he

Kemudian Award BLOGGER AWARDini akan saya dedikasikan sebagai kebanggaan dan penghargaan kepada mitra bloger diantaranya ialah :

1.   SAZLINA COMP   http://sazlinacomp.blogspot.com/
2.   Stupid monkey       http://www.stupidmonkey.co.cc/
3.   Asis Sugianto        http://asis-sugianto.blogspot.com/
4.   ArhyErna_Blog      http://arhyerna.blogspot.com/
5.   susu segar             http://s-segar.blogspot.com/
6.   Mugniar’ Note        http://mugniarm.blogspot.com/

Semoga diterima dengan bahagia hati, untuk mempererat tali silaturahmi sesama blogger
 
0 Komentar untuk "Award 04 Keenpat Kuperoleh Dari Diat-Share Blog Sukabumi Jawa Barat"

Back To Top