Kunjungan Wakil Bupati Musi Rawas Ke Megang Sakti

Kegiatan Pemerintah Daerah Musi Rawas yang sangat konkret bagi cukup umur salah satunya ialah Penyuluhan  Kunjungan Wakil Bupati Musi Rawas Ke Megang Sakti
Kegiatan Pemerintah Daerah Musi Rawas yang sangat konkret bagi cukup umur salah satunya ialah Penyuluhan Anti Narkoba Untuk Siswa SMP. Kerjasama Pemerintah Daerah Musi Rawas dengan BNK Musi Rawas kali ini diselenggarakan di Sekolah Menengah Pertama Negeri Megang Sakti, pada Rabu 12 Nopember 2014.

Hadir dalam program ini Wakil Bupati Musi Rawas, Bapak Henra Gunawan beserta rombongan, BNK Musi Rawas beserta rombongan, dari Kepolisian, dari Kecamatan beserta Satpol PP, dan beberapa instansi lain.

Dalam kunjungan ini Bapak Wakil Bupati Musi Rawas beserta rombongan disambut meriah, antusias dan applouss  oleh siswa/siswi SMPN Megang Sakti dengan Yel Yel  Anti Narkoba. Tak ketinggalan juga pementasan regu Marching Band SMPN Megang Sakti yang sudah dikenal kebolehannya.

Paling menarikdanunik ketika pembukaan diadakan Pantun Bersambut  yang bertemakan “Anti Narkoba” oleh siswa/siswi SMPN Megang Sakti.

Awal pembukaan, tamu rombongan disambut dengan pementasan Tari Tanggai, salah satu tarian khas kawasan Sumatera Selatan. Tari Tanggai biasanya memang dipentaskan dalam rangka menyambut tamu kehormatan. Berikut dokumentasi photo & video-nya











0 Komentar untuk "Kunjungan Wakil Bupati Musi Rawas Ke Megang Sakti"

Back To Top