Pahlawan Nasional Indonesia.

 orang yg menonjol krn keberanian dan pengorbanannya dl membela kebenaran Pahlawan Nasional Indonesia.

Pahlawan Nasional Indonesia. Pahlawan berdasarkan KBBI adala sbb.
pah·la·wan n orang yg menonjol krn keberanian dan pengorbanannya dl membela kebenaran; pejuang yg gagah berani;
-- bakiak suami yg sangat patuh (takut) kpd istrinya;
-- kesiangan 1 orang yg gres mau bekerja (berjuang) setelah peperangan (masa susah) berakhir; 2 orang yg dikala masa usaha tidak melaksanakan apa-apa, tetapi setelah peperangan selesai menyatakan diri pejuang;

ke·pah·la·wan·an n wacana sifat hero (spt keberanian, keperkasaan, kerelaan berkorban, dan kekesatriaan)

“Bangsa yang besar yaitu bangsa yang sanggup menghargai pahlawannya”. Begitulah kata-kata bijak yang sering kita dengar. Setiap bangsa mempunyai pahlawan, mereka yang turut berjuang mewujudkan kemerdekaan, melawan kebodohan, kemelaratan dan bercita-cita mewujudkan kesejahteraan dan kemakmuran.

Pahlawan berasal dari kata “Pahalawan” artinya kira-kira orang yang patut didiberi pahala, ganjaran, hadiah dsb alasannya yaitu perbuatannya yang sangat baik dan bermanfaa bagi masyarakatnya, oleh alasannya yaitu itu hero selalu dipuja-puja, disanjung, dielu-elukan dengan banyak sekali cara.

Mengenal para hero sanggup dilakukan dengan banyak sekali cara diantaranya dengan membaca biografi - riwayat hidup dari para pahlawan. Hal ini jikalau dilakukan sanggup menumbuhkan rasa nasionalisme dan kecintaan terhadap tanah air.

Pahlawan Nasional Indonesia diantaranya yaitu :
0 Komentar untuk "Pahlawan Nasional Indonesia."

Back To Top