Smart Solution Un Matematika Sma 2012 (2)

SKL 2 - Indikator Kisi-Kisi SKL 2.1 Pangkat, Akar dan Logaritma

Yuhuu... Sesudah menuliskan materi rumus kilat cara super cepat Matematika di bab pertama untuk SKL 1 UN Matematika tahun 2012 tentang Logika Matematika disini, kali ini Pak Anang akan melanjutkan pembahasan cara cepat Matematika dengan SMART Solution dan Trik Superkilat disertai dengan kecerdikan simpel untuk menghadapi Ujian Nasional Matematika 2012, khususnya di SKL 2, Indikator Kisi-Kisi SKL 2.1 tentang pangkat, akar dan logaritma.

Smart Solution ini meliputi materi perihal:
- Bentuk Pangkat.
- Bentuk Akar.
- Logaritma.

File smart solution ini meliputi beberapa aspek soal-soal Ujian Nasional pada tahun-tahun terlampau disertai dengan pembahasan cara cepat trik superkilat dan smart solution.

Bagi adik-adik dan para pengajar yang membutuhkan file Smart Solution sebagai materi pendamping untuk menghadapi Soal Ujian Nasional Matematika Sekolah Menengan Atas 2012 dapat didownload pada link di bawah ini:

Smart Solution UN Matematika Sekolah Menengan Atas 2012 (SKL 2 - Indikator 2.1 Pangkat, Akar, dan Logaritma)

Bila adik-adik ingin melihatnya pribadi di blog ini, diberikut ini yaitu tampilan file Smart Solution UN Matematika Sekolah Menengan Atas 2012 (SKL 2 - Indikator 2.1 Pangkat, Akar, dan Logaritma) yang dapat adik-adik nikmati....



Untuk SKL SKL diberikutnya menyusul untuk segera diupload.
0 Komentar untuk "Smart Solution Un Matematika Sma 2012 (2)"

Back To Top