Soal Listening Un Bahasa Inggris 2012

NASKAH SOAL LATIHAN LISTENING UN BAHASA INGGRIS 2012

Bosan dengan update blog dengan bahan UN untuk kegiatan IPA melulu di blog? Oke, sekarang Pak Anang sajikan hidangan terbaru dan fresh di blog membuatkan dan mencar ilmu ini.

Sebelumnya silahkan dengarkan sambutan diberikut ini. Tekan tombol play untuk mendengarkan!

alt : Klik untuk mendengar sambutan listening UN Bahasa Inggris

Ya! Kali ini sudah diunggah soal listening UN Bahasa Inggris lengkap dengan file listening mp3 sebagai tes adik-adik dalam menyongsong Ujian Nasional Bahasa Inggris Sekolah Menengan Atas yang mencakupkan 50 soal pilihan ganda dengan 15 soal diantaranya yaitu soal listening.

Soal listening UN Bahasa Inggris terdiri dari 4 bagian, yaitu bab yang meliputi percakapan pendek antara dua orang, dan dilanjutkan dengan bab soal pendek dengan jawabanan disebutkan oleh narator. Pada bab diberikutnya yaitu mencocokkan gambar dengan percakapan yang sudah diperdengarkan di listening section. Serta yang paling final yaitu menjawaban beberapa pertanyaan dari monolog atau dialog.

Jika adik-adik ingin mendownload soal tes UN dan file audio listening UN Bahasa Inggris 2012 silahkan klik pada link di bawah ini:

Soal tes Listening Section UN Bahasa Inggris Sekolah Menengan Atas 2012

alt : Klik untuk mendengar soal listening UN Bahasa Inggris 2012.mp3

Sesudah mendengarkan listening dengan mengklik pada tombol PLAY di atas, diberikut ini yaitu tampilan soal listening yang dapat eksklusif adik-adik kerjakan di blog ini. Monggo disimak gotong royong dan dilihat tampilan soal listening diberikut ini:



Klik hidangan di bawah ini untuk mendengarkan soal listening section Ujian Nasional Bahasa Inggris Sekolah Menengan Atas 2012 secara online:

Untuk soal-soal listening lain silahkan selalu tunggu update terbaru nanti.... Dan di posting diberikutnya insyaallah akan dibahas juga terkena taktik menghadapi soal listening UN Bahasa Inggris.... Makara tidakboleh pindah kanal blog, tetaplah disini... *kaya iklan televisi aja :D*

NB: Untuk download file audio mp3 listening silahkan klik kanan 'save as' di sini. Untuk format file audio listening dengan kualitas bunyi lebih baik akan segera diupload...
0 Komentar untuk "Soal Listening Un Bahasa Inggris 2012"

Back To Top